By using this site, you agree to our Privacy Policy and our Terms of Use. Close
dekorasirumah9

    0

    L: (0 until level 1)
    dekorasirumah9
    • A 34 year old male gamer
    • United Kingdom
    • Joined on January 17th 2019, last online on 17 January 2019.
    • Profile Views: 162
    • Forum posts: 0 times which averages 0 posts per day
    • User Reviews: 0 reviews
    •   VG$ 1,000.00
    You have liked 0 posts.
    You have 0 liked posts.

    Badges: (view all)

    Site Veteran Has been a VGChartz member for over 5 years.
    4 Years Has been a VGChartz member for over 4 years.
    3 Years Has been a VGChartz member for over 3 years.
    2 Years Has been a VGChartz member for over 2 years.
    1st Birthday Has been a VGChartz member for over 1 year.
    Ride Into the Sunset Managed to avoid being banned for 3 months.
    Escape Artist Managed to avoid being banned for 1 month.
    So You Came Back For More, Huh? Logged in a second time.
    'Ello Princess! Awarded for signing up.

    Points

    Biography

    Height: 0'0

    Website: http://prince.org/profile/dekorasirumah7


    About Me:

    Dengan ledakan besar dalam desainer interior dan toko-toko dekorasi rumah dan bisnis, mudah untuk merasa tidak memenuhi syarat untuk mengambil dekorasi rumah Anda sendiri. Satu-satunya hal adalah, orang telah mendekorasi rumah mereka sendiri selama bertahun-tahun, baru-baru ini kami tiba-tiba membutuhkan bantuan desainer interior dan membuat rumah kami terlihat seperti yang kami inginkan. Anda hanya perlu tahu apa yang Anda inginkan dan kemudian berpikir seperti seorang desainer interior.

    Pertama-tama Anda harus memilih ruang atau ruangan yang akan Anda dekorasi. Hanya lakukan satu per satu, menyebarkan waktu Anda di beberapa kamar dapat membuat Anda menjadi frustrasi karena kemajuan akan terlihat sangat lambat. Setelah Anda memiliki area Anda pilih warna yang Anda suka. Jika Anda menggunakan warna yang berani atau terang, lebih baik untuk membuat warna aksen daripada menutupi seluruh dinding. Seluruh ruangan berwarna merah terang atau ungu tua dapat membuat ruangan sulit untuk rileks karena mata Anda akan terus berusaha menyesuaikan diri dengan warna-warna ekstrem.

    Setelah warna, cari sendiri tema. Tidak perlu sesuatu yang gila seperti koboi atau kapal ruang angkasa, tetapi putuskan apakah Anda ingin barang-barang di ruangan itu modern atau antik. Kemudian pergilah dan temukan beberapa item yang cocok dengan tema itu. Penting bahwa Anda tidak menjejali ruangan dengan patung-patung. Setelah Anda mencoba memasukkan terlalu banyak barang dalam satu ruangan, apakah itu terlalu banyak warna atau terlalu banyak barang atau lebih dari satu tema, ruangan itu hanya terlihat berantakan dan tidak teratur setiap saat.

    Jika Anda tidak dapat menemukan ide untuk apa yang akan diletakkan di rumah Anda, berjalanlah melalui toko dolar atau toko kerajinan atau cukup cari di web untuk ide-ide dekorasi interior.

    Game Stats

    dekorasirumah9 hasn't added any games yet!